Selasa, 02 Agustus 2011

JAHIL DENGAN PERINTAH “ASSOC” PADA COMMAND PROMPT !

Category : Tips N Trik

--// Introduction

Wew… Iseng itu boleh cuman jangan kelewatan aja :D, disini saya akan memberikan sedikit tips dan trik bagaimana ngerjain mungkin teman, sahabat, kekasih, mantan atau dirimu sendiri. Teknik iseng ini saya pelajari dari blog nya om cruzen di : http://cruzenaldo.com/ . Bagi yang mau belajar menjadi orang iseng / jahil silahkan di pelajari :D. Tenang, disini saya akan memberikan penawar nya juga kok, jadi bisa diperbaiki jika korban anda marah-marah, bingung, panic !, cemas :D. Let’s learn >>


--// Tutorial

Sudah banyak tutorial yang membahas soal ini. Ini merupakan salah satu trik ampuh yang bisa kita gunakan untuk melakukan keisengan terhadap komputer orang lain. Caranya cukup mudah, kita tinggal membuka Command Prompt dan ketik perintah berikut ini :

ASSOC .exe=.terserah
Setelah kita menjalankan perintah tersebut maka seluruh file ber-extensi .EXE akan berubah menjadi .TERSERAH. Dan akibatnya semua aplikasi yang ada di komputer tersebut tidak bisa dijalankan. Seru banget kan, mampus dah tuh orang. Tentunya iseng juga ada batasnya kan? Nah kasian tuh orang nantinya keburu dia melakukan install ulang dah (^^,)
Cara pertama yang bisa kita gunakan untuk mengembalikan kerusakan yang telah kita timbulkan adalah dengan menjalankan Command Prompt kembali dan ketikkan perintah berikut :
Assoc .exe=exefile
 
--// Thanks To :

Terima kasih kepada ALLAH S.W.T yang telah memberikan hidayah,nikmat,serta anugrahnya.
Terima kasih Kepada keluarga & orang tua atas support nya ^.^
Terima kasih kepada ( Dian Distriosi ) atas support serta inspirasinya.. Love u fuLL bebz..
Terima kasih juga kepada semua teman-teman komunitas IT (baik undergraound maupun uperground) atas informasinya.
Terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu..

Sumber : X-Code Magazine Volume 9 dan 14 & http://cruzenaldo.com/

~~systemroot.exe~~

0 komentar:


:: sYst34mr00t :: © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute